Sofonica MP3 Cutter | Cara Mudah Potong Lagu MP3

Posted by

Jika sebelumnya Putralief-Cyber sharing artikel tentang iovSoft Free MP3 Cutter Joiner  yang berfungsi untuk memotong dan menggabungkan music MP3, kali ini Alief kan posting tentang Sofonica MP3 Cutter.
Sebenarnya fungsinya hampir sama antara iovSoft Free MP3 Cutter Joiner dengan Sofonica MP3 Cutter. Bedanya  kalau iovSoft Free MP3 Cutter Joiner selain dapat untuk memotong MP3 juga dapat untuk menggabungkan MP3, namun untuk memotong Mp3, iovSoft Free MP3 Cutter Joiner hanya mampu memotong MP3 yang berdurasi pendek.

Namun dengan Sofonica MP3 Cutter, kita dapat memotong file MP3 yang berdurasi panjang. Hanya saja Sofonica MP3 Cutter hanya bisa untuk memotong Mp3 dan tidak dapat untuk menggabungkan. Untuk menggabungkannya silahkan anda gunakan software penggabung MP3, misalnya iovSoft Free MP3 Cutter Joiner, atau software yang cukup popular yaitu FormatFactory. 

Jadi bisa dikatakan Sofonica MP3 Cutter adalah salah satu solusi untuk memotong MP3 yang berdurasi panjang yang tidak mampu dipotong menggunakan iovSoft Free MP3 Cutter Joiner. 

Langsung saja ke aplikasi.


 Download Sofonica MP3 Cutter
Download From Link 2

Baca Juga update aplikasi terbaru untuk Edit Musik 3 Februari 2015 disini


Putralief-Cyber Updated at: 8:05 pm

0 comments:

Post a Comment