Ganti Nickname FB

Posted by


TRIK GANTI NAMA FB ANDA

Trik ini kami dapatkan dari rekan kami YANG INI di PC/komputer ataupun browser hape yang support buka facebook situs penuh"www.facebook.com". Untuk Nama yang udah Limit, ataupun pergantian nama yang di tolak sistem, pake trik ini juga bisa loh. Triknya adalah sbb:

1=Klik saja Link  INI Nanti anda akan dibawa ke halaman "Pengamanan Facebook" Langsung saja Klik "Amankan Akun"

2=Nanti ada 4 Langkah Pengamanan, Klik Saja "Lanjutkan"

3=Pada Langkah 1, nanti anda diminta mengganti Kata Sandi Facebook anda, Isi aja Sesuai keinginan anda, tapi jangan sampai lupa loh. Kalo sudah di isi semua, Klik "Ganti Kata Sandi"

4=Masuk Langkah 2, Pada langkah ini, nanti anda diminta mengganti Kata sandi email anda, kalo yang ini terserah anda mau diganti ataupun tidak. Yang terpenting kalo sudah, Langsung aja "Centang Semua" alamat email Pada Konfirmasi Pergantian. Klik "Lanjutkan"

5=Masuk Langkah 3, Berisi Informasi tentang akun anda, Langsung aja klik "Lanjutkan", Selanjutnya INILAH TRIK GANTI NAMANya, Klik saja "GANTI" di belakang Nama Sekarang anda, Silahkan isi semau anda. Sekedar Info: jangan menggunakan Font-font yang aneh ataupun mengambil kata- kata dari/yang mengandung Facebook. Kalo sudah Klik "Simpan dan Lanjutkan" kalo gagal, di ulangi lagi, coba gunakan huruf kecil semua.

6=Langkah Terakhir, Klik aja "Masuk"

7=Oh yes....... Nama Success Changed
Selamat Mencoba!!
Thanks to arieeph


Putralief-Cyber Updated at: 2:01 am

0 comments:

Post a Comment