Cara Menghapus Timeline Facebook

Posted by

Kemurnian FB - Mengurangi kebisingan dan Meningkatkan Sinyal



Atas permintaan dan banyaknya teman saya di SMK AMGA maupun teman Facebook saya yang mengeluh akan tampilan facebook yang baru dan biasa di sebut Timeline.
Seputar pertanyaan tentang "Bagaimana mengembalikan ke tampilan semula?" , "Cara mengembalikan tampilan facebook?" dan masih banyak pertanyaan yang mengarah ketidakpuasan facebooker pada tampilannya yg sekarang ini,
Oleh sebab itu saya akan memberi Ilmu yang baru saya dapatkan dari Perburuan di Dunia maya pada malam ini.
Di simak dan di sedot aja ilmunya gan!!!

Panduan ini adalah bagi mereka yang sudah mendapat Facebook Timeline dan ingin mengubah kembali ke tampilan profil gaya lama, atau mereka yang profilnya hasnt diubah ke Timeline belum, dan hanya ingin melihat teman-teman Anda halaman Timeline dalam format profil gaya lama.

Ikhtisar

Facebook Timeline pada dasarnya dapat dinonaktifkan dengan menetapkan browser anda untuk memberitahu Facebook yang Anda menggunakan Internet Explorer 7. Browser mengirimkan kode identifikasi untuk website untuk membiarkan mereka tahu apa browser mereka, ini sepotong kecil teks disebut "User-Agent". Saat ini ketika browser mengidentifikasi dirinya sebagai IE7 mengunjungi halaman Facebook Timeline, itu ditunjukkan Halaman profil dari gaya lama untuk user tersebut, bukan halaman gaya baru mereka timeline. Ini solusi untuk menonaktifkan Timeline, hanya akan berlangsung hingga Facebook memperbaiki halaman Timeline untuk bekerja dengan IE7 (Jika mereka pernah mendapatkan sekitar untuk itu). Dengan Jalan metode ini hanya bekerja untuk Anda ketika Anda sedang melihat Facebook dengan browser Anda diatur untuk berpura-pura nya IE7, orang lain melihat halaman profil Anda, jika Anda telah diperbarui ke Timeline, masih akan melihat halaman Timeline Anda.
Satu masalah ive melihat dengan ini adalah bahwa ketika Anda spoofing IE7, kesalahan halaman terjadi pada beberapa format halaman profil / halaman penggemar dan halaman grup, theres misalnya kesenjangan yang besar antara judul halaman dan konten yang sebenarnya. Ive ditambahkan untuk memperbaiki beberapa kesalahan format yang terjadi ketika spoofing IE7 ke versi terbaru dari Kemurnian FB , web browser ekstensi yang membersihkan pengalaman facebook anda.
Anda bisa mendapatkan Kemurnian FB, yang meliputi memperbaiki untuk memformat ketika useragent IE7 diatur, di sini: www.fbpurity.com
Instruksi untuk Firefox, Chrome, Safari dan Opera tentang bagaimana untuk mengatur "User Agent" di browser anda kode untuk yang dari IE7 tercantum di bawah ini.

FIREFOX


Mudah untuk beralih User Agent Firefox ke IE7, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut
  1. Instal "User Agent Switcher" Perpanjangan dari https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/user-agent-switcher/
  2. Pergi ke Firefox "Tools / User Agent Switcher / Internet Explorer" menu dan pilih "Internet Explorer 7" 
  3. Instal ekstensi peramban Kemurnian FB , karena akan memperbaiki sebagian besar Glitches tampilan yang terjadi ketika Anda beralih User Agent browser ke IE7, dan juga memiliki banyak fitur keren dan berguna lainnya untuk menyesuaikan Facebook.
  4. Sekarang pergi dan melihat halaman Timeline, akan ditampilkan dalam format Profil tua. BTW Jika Anda ingin pada setiap titik switch User Agent kembali normal, hanya mengatur User Agent untuk "User Agent default" atau yang lain hanya menonaktifkan "User Agent Switcher" ekstensi.
  5. Silahkan klik "seperti" tombol, untuk membiarkan semua teman-teman Anda tahu bahwa mereka juga dapat menyingkirkan Timeline:

CHROME

Untuk mengubah Agen Pengguna Google Chrome Anda harus terlebih dahulu men-download file yang sesuai di bawah ini, isi dari file tersebut pada dasarnya perintah yang tercantum di bawah ini dalam kotak biru pucat.

Chrome pada Windows 7 atau Windows Vista

Jika Anda menjalankan Windows Vista atau Windows 7 perintah dalam file yang akan menjalankan Chrome dengan IE7 sebagai agen pengguna adalah sebagai berikut: "%USERPROFILE%\AppData\Local\Google\Chrome\Application\chrome.exe" --user-agent="Mozilla/4.0 (compatible; MSIE 7.0; Windows NT 6.0)"
  1. Mendownload ("Klik Kanan" link dan simpan ke "Desktop" Anda)
  2. Setelah Anda men-download file. Kelelawar, pastikan Anda menutup * semua * buka jendela Chrome, lalu klik dan itu akan menjalankan Chrome dengan "IE7" sebagai "agen pengguna" nya.
  3. Berikutnya Instal FB Kemurnian ekstensi browser, karena akan memperbaiki banyak Glitches tampilan yang akan terjadi bila Anda memiliki browser Anda diatur untuk meniru IE7.
  4. Sekarang mengunjungi halaman Timeline, dan Anda akan melihat bahwa sekarang ditampilkan sebagai halaman, gaya profil yang normal tua.
  5. Silahkan klik "seperti" tombol, untuk membiarkan semua teman-teman Anda tahu bahwa mereka juga dapat menyingkirkan Timeline:

Chrome pada Windows XP

Jika Anda menjalankan Windows XP perintah dalam file untuk memulai Chrome dengan IE7 sebagai UserAgent adalah sebagai berikut "%USERPROFILE%\Local Settings\Application Data\Google\Chrome\Application\chrome.exe" --user-agent="Mozilla/4.0 (compatible; MSIE 7.0; Windows NT 6.0)"
  1. Mendownload ("Klik Kanan" link dan simpan ke Desktop Anda)
  2. Setelah Anda men-download file. Kelelawar, tutup * semua * buka jendela Chrome, lalu klik dan itu akan menjalankan Chrome dengan user agent IE7.
  3. Berikutnya Instal FB Kemurnian ekstensi browser, karena akan memperbaiki banyak Glitches tampilan yang akan terjadi bila Anda memiliki browser Anda diatur untuk meniru IE7.
  4. Sekarang mengunjungi halaman Timeline, dan Anda akan melihat bahwa sekarang ditampilkan sebagai halaman, gaya profil yang normal tua.
  5. Silahkan klik "seperti" tombol, untuk membiarkan semua teman-teman Anda tahu bahwa mereka juga dapat menyingkirkan Timeline:

Chrome di Mac OS X

Jika Anda menjalankan OS X anda perlu menjalankan perintah berikut di Terminal: /Applications/Google\ Chrome.app/Contents/MacOS/Google\ Chrome --user-agent="Mozilla/4.0 (compatible; MSIE 7.0; Windows NT 6.0)" Perintah ini semua harus dalam satu baris (yang rusak lebih dari beberapa baris di sini, karena batasan lebar) I dont memiliki Mac OS X, so i cant membuat shortcut (alias alias) file untuk Anda, Anda harus mengetahui bagaimana untuk melakukannya sendiri.

Chrome di Linux

Jika Anda menjalankan Linux, perintah yang Anda butuhkan untuk menjalankan yang paling mungkin menjadi sesuatu seperti ini: /opt/google/chrome/google-chrome --user-agent="Mozilla/4.0 (compatible; MSIE 7.0; Windows NT 6.0)" Tetapi saya berharap itu akan bervariasi dari distribusi distribusi. (Jika Anda tahu perintah untuk distribusi Linux tertentu, silahkan berbagi di komentar di bawah) Perintah ini semua harus dalam satu baris (yang rusak lebih dari beberapa baris di sini, karena batasan lebar). I dont memiliki Linux, so i cant membuat file shortcut untuk Anda, Anda harus mengetahui bagaimana untuk melakukannya sendiri.

Harap Catatan: Menjalankan Chrome dengan useragent palsu hanya temprorary, untuk kembali ke Chrome normal, hanya menutup semua jendela Chrome, lalu jalankan seperti biasa dan User Agent-nya akan kembali normal.

SAFARI


  1. Untuk beralih User Agent di Safari, Anda harus terlebih dahulu masuk ke menu "Preferences", pilih "Advanced", kemudian centang "Tampilkan Mengembangkan menu di menu bar" pilihan, kemudian keluar dari menu preferensi.
  2. Sekarang klik ikon menu halaman (di sebelah ikon penggerak roda) kemudian pilih "mengembangkan agen / pengguna" menu, di sana Anda dapat memilih useragent yang ingin Anda gunakan untuk situs saat ini Anda sedang melihat. Pilih Internet Explorer 7. 
  3. Instal ekstensi peramban FB Kemurnian , ini akan memperbaiki sebagian besar Glitches tampilan yang terjadi di Facebook ketika Anda menggunakan User Agent IE7, dan juga memiliki banyak fitur keren dan berguna lainnya untuk menyesuaikan Facebook.
  4. Sekarang melihat halaman mana pun Timeline Facebook, dan itu akan ditampilkan dalam format Profil gaya lama.
  5. Silahkan klik "seperti" tombol, untuk membiarkan semua teman-teman Anda tahu bahwa mereka juga dapat menyingkirkan Timeline:

OPERA


  1. Untuk mengatur agen pengguna kustom di Opera, masukkan "opera: config # ISP | Id" ke dalam kolom url / alamat, kemudian masukkan User Agent String Custom "Mozilla/4.0 (compatible; MSIE 7.0; Windows NT 6.0)" dan klik "Simpan"
  2. Instal FB Kemurnian ekstensi browser , yang akan memperbaiki beberapa masalah tampilan yang muncul ketika Anda mengatur browser Anda untuk menyamar IE7, juga memberikan Anda banyak pilihan untuk menyembunyikan berita spam dan lainnya dan fitur facebook bahwa Anda tidak ingin melihat.
  3. Restart browser Anda dan melihat halaman profil Anda, atau siapapun yang memiliki halaman profil Timeline, dan itu akan menampilkannya dalam format Profil tua
  4. Silahkan klik "seperti" tombol, untuk membiarkan semua teman-teman Anda tahu bahwa mereka juga dapat menyingkirkan Timeline:
NB Jika Anda ingin mengembalikan User Agent Anda normal di Opera, cukup ikuti langkah 1 lagi, dan klik "Default" tombol kemudian klik "Simpan"



INTERNET EXPLORER


Jika Anda menggunakan Internet Explorer 7, anda tidak akan melihat pula Timeline, Anda hanya akan melihat profil gaya lama Facebook. Jika Anda menggunakan Internet Explorer 8 atau 9, Anda beruntung dan saya sarankan Anda meng-upgrade browser anda dengan baik menginstal Chrome atau Firefox dan kemudian ikuti langkah-langkah di atas untuk browser tertentu Anda telah memilih untuk menginstal.

Periksa user agent browser anda memberikan

Anda dapat menguji apakah spoofing useragent bekerja, dengan memeriksa apa yang useragent browser Anda memberikan pada situs berikut http://whatsmyuseragent.com
Jika Anda telah mengikuti langkah-langkah di atas, User Agent harus "Mozilla/4.0 (compatible; MSIE 7.0; Windows NT 6.0)". Dan jelas cara lain pengujian jika telah bekerja, adalah dengan melihat halaman Timeline, yang sekarang harus menampilkan dalam format Profil gaya lama.

Catatan Penting - Harap Baca!

Satu Kelemahan menjalankan browser yang tidak IE7 dengan useragent IE7, adalah beberapa bagian dari situs facebook mungkin tidak ditampilkan dengan benar, juga situs lain tertentu mungkin memiliki masalah, misalnya jika Anda pergi ke halaman diinstal pada fbpurity.com akan think u menggunakan IE dan memberitahu Anda untuk men-download Chrome atau firefox, meskipun jika Anda mengklik tombol browser dari browser yang sebenarnya Anda gunakan, ia akan hadir dengan versi yang benar dari FBP.
Jika setelah memungkinkan useragent IE7 di browser Anda, Anda melihat kesenjangan besar di bagian atas halaman facebook, antara header dan konten halaman dan juga kotak komentar kecil, pastikan Anda memiliki versi terbaru dari Kemurnian FB terinstal, seperti yang akan menyingkirkan kesenjangan dan memperbaiki ukuran kotak komentar, dan jika kesenjangan tidak muncul lagi, hanya reload halaman Anda, dan itu harus kembali ke normal.
Saya harap ini membantu Anda,
Ceria,
Steve
Jika solusi ini bekerja untuk Anda atau jika Anda ingin Kemurnian FB, silakan membuat sumbangan untuk menunjukkan penghargaan Anda untuk semua pekerjaan saya telah dimasukkan ke dalam pengembangan ini dan menjaganya agar tetap berjalan.
Thanks to arieeph


Putralief-Cyber Updated at: 10:21 pm

0 comments:

Post a Comment