Waspada Aplikasi Peretas Sosmed

Posted by

Selamat Siang, putralief-cyber akan berbagi pengetahuan untuk lebih waspada melindungi akun sosial media maupun akun pribadi lainnya menggunakan tool dibawah ini sebagai salah satu contoh aplikasi yang dapat membahayakan maupun mencuri data. Namun putralief-cyber belum pernah mencoba karena hal itu bersifat kriminal dan saya berbagi ini hanya untuk pembelajaran semata sehingga teman-teman lebih waspada dalam mengamankan akun pribadi. Mohon jangan disalahgunakan tools nya dan saya mendapat tools ini saat sedang berselancar riang di mbah google.
Facebooz Aplikasi



Segala bentuk penyalahgunaan tool ini bukan tanggung jawab putralief-cyber.

saya menemukan aplikasi ini secara tidak sengaja ketika mengunjungi situs Facebooz - FB Cracker.
Post


DOWNLOAD

Cara menggunakan :

1. untuk menjalankan program ini install dulu java
2. lalu buka program nya
3. masukkan email korban
4. dan masukkan password list dalam bentuk *.txt
5. terus jalankan mesin facebooz

bila password korban di jumpai dalam password list kamu itu artinya password korban telah di dapat nanti di mesin tersebut akan muncul crack sukses

untuk menjalankan cracker ini harus instal java runtime dulu ya


Ini tools sudah sangat lama dan saran saya untuk para pengguna facebook maupun situs jejaring sosial kalian sebaiknya gunakan keamanan double atau rangkap seperti verivikasi nomor handphone serta gunakan pertanyaan keamanan untuk tindakan preventif karena mencegah lebih baik daripada kemalingan. Ehh mengobati kalo kata pepatah.

Ingat tools ini kemungkinan sudah tidak berfungsi dan facebook selalu memperbaiki keamanannya sehingga tidak mudah untuk dibobol .
Namun di dunia maya selalu ada celah dan akan selalu muncul aplikasi-aplikasi yang mempunyai fungsi serupa jadi untuk kalian selalu amankan akun kalian dengan baik.


Salam Putralief-cyber 


Putralief-Cyber Updated at: 1:37 pm

2 comments:

  1. buat apa Fb di hack lagian daftar gratis juga. teman juga gk terlalu peting jika tidak kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya pelaku hacking mengincar data pribadi ataupun ingin menjatuhkan nama pengguna facebook untuk kepentingan pribadi atau kelompok hacker tersebut.
      Tak dapat dipungkiri bahwa kelompok Hacker selalu berlomba mencari nama untuk kelompoknya supaya lebih dikenal .
      Oleh sebab itu saya share info ini untuk membuat kita lebih waspada terhadap kejahatan di dunia maya.

      Delete